Family Backpacking Hong kong

Judul           : Family  Backpacking Hong Kong
Penulis        : @tesyablog, Deasy Herlangga
Penerbit      : Elex Media Komputindo
Tebal buku : 202 Halaman
ISBN           : 978-602-02-5803-4

Buku Family Backpacking Hong Kong ini ditulis untuk membantu keluarga Indonesia merencanakan liburan ke Hong Kong. Di dalamnya tidak hanya terdapat informasi mengenai tempat wisata, tapi juga rekomendasi pemilihan hostel ataupun hotel untuk keluarga, hingga contoh itinerary.

Deasy Herlangga yang sudah tinggal di Hong Kong selama lima tahun memberikan tip as a local. Ia merekomendasikan tempat wisata keluarga di Hong Kong yang gratis, serta wisata kuliner yang wajib dicoba. Sementara itu, @tesyablog membagikan pengalamannya berliur ke Hong Kong bersama keluargga, termasuk memberikan informasi restoran halal yang ada di tempat wisata maupun shopping area di Hong Kong.

 ---------

Mupeng. itu yang pertama kali dirasa saat selesai baca buku ini ditambah kepala yang berdenyut-denyut hingga keinginan yang kuat. Bagaimana tidak, impian untuk naik pesawat dan mengunjungi negara lain termasuk wish list terbesar Isha. Meski Hong Kong bukanlah negara pertama yang ingin Isha tuju, tapi buku ini bisa menjadi paduan buat kamu yang ingin pergi ke Hongkong juga buat kamu yang memiliki mimpi tak terbatas. Selama mimpi gratis, tak ada salahnya bukan memimpikan hal ini?

Berjalan di  area Disneyland, naik bus melewati Tsing Ma Bridge, melihat ikan di Ocean park, sunset di Tung Wan Beach dan memandang lanskap Hong Kong di malam hari dari Sky 100. Oh, begitu indah bukan?

Hong Kong termasuk ke dalam 10 negara yang paling banyak dikunjungi di Dunia. Tapi siapa sangka bahwa Hong Kong pun memiliki tempat wisata gratis, makanan halal, mesjid dan berbagai macam tempat yang ramah bagi tourist muslim. Btw, andai saja buku ini juga mengulas mengenai Macau dan Shenzhen. Karena biasanya, yang trip ke Hongkong, lanjut juga ke negara tersebut. Mungkin bisa jadi usulan buat buku berikutnya! cheerrs!

29 comments

  1. Tuh kaaaan.. Jadi mupeng pengen ke Hongkong.. T_T

    ReplyDelete
  2. keren nie buku'a kaya buku panduan buat liburan ke hongkong :D
    sampai tempat hotel juga di kasih tau yg cocok buat keluarga

    ReplyDelete
  3. Huwowww

    Tapi skrg lagi pengen banget liburan ke Jepaaangg :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah kesampean belum ul? telat banget ini balesnya 2 tahun kemudian. aahahaha

      Delete
  4. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  5. ini keren!
    Kemudian ngiler juga pengen ke hongkong, mbayangi MRT yg kacanya kepala mickey X)

    ReplyDelete
  6. pengen, ah, sesekali ngerasain ke Hongkong :)

    ReplyDelete
  7. Waaahhh.... Ngacir dulu ke Gramed.. makasih ulasannya mbak.. BTW piye kabare??
    Semoga kita senantiasa diberikan kelapangan untuk senantiasa bersilaturrahmi... Aamiin.. :)

    Dari Abu Hurairah ia berkata: Aku mendengar Rasulullah bersabda:

    "Barangsiapa yang senang diluaskan rizqinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung hubungan silaturrahmi"

    *SaHaTaGo (Salam Hangat Tanpa Gosong) pojok Bumi Kayong, Ketapang-Kalimantan Barat

    ReplyDelete
  8. Keren nie sebuah novel dari pengalam hidup sendiri

    ReplyDelete
  9. Hai Isha, salam kenal ya..
    Thank you udah review buku kami. Travel begings with a dream, semoga impiannya untuk menjelajah dunia bisa segera terwujud. Amiiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga mbak, bukunya keren banget! aamiin :)

      Delete