Pengalaman Menggunakan Bio-Oil

Saat itu isha lagi lunch di salah satu mall bareng temen, Isha pesen steak tenderloin karena lagi ngidam steak beberapa hari terakhir *Berasa kaya orang hamil, padahal enggak* Saking pengen segera memasukkan steak ke dalam mulut, Isha jadi gak hati-hati. Tangan terkena piring yang terbuat dari tanah liat *apa ya namanya?* yang sangat panas karena Steaknya baru dihidangkan dan bumbunya masih mendidih. Jadilah, tangan kiri dibawah jempol terkena luka segede uang koin 500 rupiah yang warna kuning itu. Kulit terasa terbakar dan makan pun terhambat, kurang terasa nikmat karena memikirkan tangan.
Setelah pulang, Isha keingetan punya Bio-Oil, produk yang waktu itu Isha dateng ke acara Talkshownya. Di pakelah produk itu yang katanya bisa menghilangkan scars. Ternyata, gak sampe sebulan, bekas lukanya jadi tersamarkan dan tinggal sedikit lagi yang belum hilang.

Cara pemakaiannya gampang banget, tinggal dioles merata searah jarum jam. digunakan setiap hari, kalau ingin semuanya tersamarkan, minimal penggunaan selama 3 bulan. Selain menyamarkan scars, bisa juga untuk stretcmark,warna kulit tidak merata, penuaan kulit dan Kulit kering. Waktu tangan isha kena piring steak, Isha foto tuh lukanya, tapi sayang pas di cari-cari gak ketemu file fotonya Isha simpen dimana. Bio-Oil ini cukup wanginya lembut dan ga lengket, jadi Isha seneng makenya :)

2 comments

  1. wah, ngilangin bekas jerawat bisa nggak ya produk ini?
    *penasaran*

    Salam kenal isha ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gak bisa atuh aul.. hahaha

      iya, salam kenal juga :)

      Delete