Say Hello From me



Hi, apa kabar teman-teman? lama tidak bersua. Semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin. Duh, sebenernya canggung banget udah lama ga ngeblog. Hihihi bingung juga mau mulai dari mana, yang pasti beberapa bulan ini menjadi bulan yang penuh dengan segala sesuatu yang luar biasa.






Seperti mimpi lama yang tiba-tiba menjadi kenyataan, mengenakan seragam putih sambil mendorong kursi roda dengan langkah tegap, cepat dan sigap, atau sekedar berjalan membawa map dan buku-buku tebal. Begitulah mimpi yang selalu isha bayangkan waktu jaman SMA dulu, saking pengennya selalu menyempatkan diri ke rumah sakit sepulang bimbel hanya untuk melihat oranng-orang yang berseragam putih itu.

Tepat beberapa bulan lalu isha dines di RSUD Kab Tasikmalaya, bahagia yang tak bisa terungkapkan. Pelajaran dan ilmu baru pun bertambah banyak. Tak hanya sekedar menyelaraskan teori dengan praktek di lapangan,tapi juga bagaimana kita bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan.  Menghadapi berbagai macam karakter manusia.

Di samping menjalani kegiatan di rumah sakit, isha ikut praktek di sebuah BPS. Karena di rumah sakit menggunakan sistem 3 shift, isha menyesuaikan mengikuti praktek di bps dengan jadwal rumah sakit. Kalau di rumah sakit jadwal pagi, siang dan malam harus standby di BPS.

Suatu hari pernah isha gak tidur semaleman, pulang dari rumah sakit jam 10 malem. Jam 11 ada yang mau melahirkan dan selesai jam 5 subuh, jam 7 harus udah di rumah sakit lagi. Di sela-sela waktu yang mepet itulah rasanya ingin sekali menulis dan menceritakan banyak hal di blog, tapi mengistirahatkan tubuh menjadi sesuatu yang lebih di butuhkan J

Itu sedikit cerita dari menghilangnya isha beberapa bulan ini, dan untuk proyek buku masih proses ya.. maaf karena lama sekali. Isha kerjakan sedikit demi sedikit. Dan untuk buku pertama yang terbit dengan tema cerpen, bisa di lihat di sini. Jangan lupa pesan ke nulisbuku.com yaaaa!!

14 comments

  1. Replies
    1. iya mbak, mbak juga ya.. musimnya lagi galau nih. bisa bikin badan drop hihihi

      Delete
  2. Wahhh Bu Bidan kembali lagi ternyata. Selamat datang Bu. Selamat atas kegiatannya yang baru semoga tahun ini menjadi tahun keberuntungan untuk Bu Bidan dan sekeluarga. Sukses untuk karirnya. #HappyFebruari

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. siap!! isha sehat teh dey.. teh dey sehat juga kan? isha dukung teh dey di srikandi blogger :D

      Delete
  4. penasaran dengan bukunyaaaa.... eh salam kenal yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga mbak, makasih udah berkunjung yaa :)

      Delete