All About Pink ..

Kedengarannya, gak aneh lagi kalo cewek suka warna pink. Bahkan wanita di identikkan dengan warna pink. Dan katanya, kalo cowo suka warna pink itu, agak-agak gimana ya.. Eh tapi, isha pernah loh punya guru bimbingan belajar, pakai kemeja warna pink pucat. Tetep aja keliatannya ganteng.. hihi ;p

Perjalanan menemukan warna yang benar-benar pas di hati itu, cukup panjang. Awalnya isha suka warna merah, berlanjut ke oranye, biru dan berakhir di pink..


Kalo kata sobat cantik, orang yang suka warna pink itu cenderung romantis, menyukai anak-anak, manja dan sebagainya.. Sebagiannya memiliki ciri khas isha banget, sebagai calon bidan isha begitu menyukai anak-anak, isha juga begitu menyukai segala hal romantis seperti yang isha bilang di sini. Tapi gak semua karakteristik seseorang dapat di tebak dari warna bukan?

Gak semua warna pink isha suka, isha kurang suka kalau pink nya pudar dan pucat. Lebih suka yang cerah,  menawan, dan mempesona. Bahkan salah satu email pribadi, isha namai pinkyangtakpernahpudar.. Saking sukanya ;p 

Pink memiliki arti tersendiri buat isha.. Cerah, hangat, dan bikin semangat. Tiap kali liat warna pink, seolah-olah isha gak boleh cemberut. Ada banyak keindahan dan hal-hal yang patut di syukuri yang bisa membuat kita tersenyum seketika..

Setiap pergi ke suatu tempat, mama udah tahu pasti beli barang yang ada pink nya .. Bahkan waktu mempersiapkan diri pindah ke asrama, dari mulai kasur, bantal, guling, seprai, selimut, buku, semuanya di dominasi dengan pink.. Meskipun, tak hanya pink yang ada di dalam lemari. Yah, hidup ini penuh warna bukan?

Ada merah, putih, kuning, hijau, biru, oranye, hitam dan berbagai macam warna lainnya.. Warna-warna itu, ibarat rasa dalam kehidupan kita. Saat hati kita kuning atau berduka, maka isha akan kembali melihat pink dan tersenyum.. Saat isha berani merah membara, isha melihat pink agar keberanian itu tetap pada batasnya.. Pink itu seperti simbol cinta, simbol yang ngingetin isha kalo begitu banyak rasa, apapun yang isha rasakan. Marah, sedih, galau, senang, grogi, bimbang. Hadapi dengan cinta, tarik napas dan terseyumlah..

Terdengar aneh memang, tapi itu juga akan di rasakan oleh orang-orang yang memiliki warna yang dia suka.
Saat melihat sesuatu yang kita suka, kita selalu gembira bukan? bahkan dengan senang hati mengungkapkannya "Ih, lucu banget. Warnanya pink. Suka!" ..

Saat mengunjungi blog ini pun, pasti langsung ke tebak. Isha, suka pink ya.. Blognya ada birunya juga kan? itu warna kedua yang isha suka. Kalo beli sesuatu gak ada yang pink nya, birulah alternatifnya.. Kalo gak ada juga? kembali lagi sama si oranye dan si merah.. hehe



ini, boneka pink di kasih sama dua orang terkasih, yang udah tahu banget kalo isha ini maniak pink.
ceilee.. di liat-liat lantai rumah isha pink juga :D


Baju keluarga pun ketularan nge-pink.. hehe


Main ke kebun? tetep pake pink ..


Buku, kertas, tempat pensil dan isi-isinya pink semua. Uang pun, suka nya yang ke pink-pink-an gitu ;p


Tembok rumahnya, di cat pink.. bahkan pengki airnya pun warna pink. wekeke Virus pink menyebar ke seantero rumah. Mungkin karena anaknya cewek semua, bisa jadi begitu ;p



Tema handphonenya juga pink.. hihiii

Kalo isha di ajak ke strawberry, atau tempat-tempat aksesories yang berbau pink, pokoknya ngepink abies deh. Bawaannya betah, dan pengen diem di sana..
Berbagi pink, berbagi cinta, berbagi kasih sayang dan senyuman.. :D
All About Pink, It's me :)







9 comments