Resolusiku

Berkata tentang resolusi. Dulu, isha gak tahu resolusi itu apa. dan isha menjalani kehidupan ini seperti air, mengalir begitu saja. Banyak kejutan yang di dapat, entah itu kebahagiaan yang tiba-tiba atau bahkan badai yang tiba-tiba fiuuurrr menerjang kita.

dan setelah tahu apa itu resolusi, kita menjadi tahu dan mentargetkan bagaimana kehidupan kita yang selanjutnya. entah itu tercapai ataupun tidak.

seperti tahun 2012 kemarin, isha bikin resolusi yang cukup simpel. lulus di saat ujian di kampus. baik itu ujian lisan, tulisan, aau pun ujian laboratorium. dan satu lagi, bisa bikin novel sendiri.

point yang terakhir inilah yang belum isha lewati dengan baik. selalu saja ada badai dan terpaan yang menimpa saat isha memulai semuanya. entah belum saatnya, atau bagaimana. mungkin perjuangan dan kerja keras yang dilakukan belum sekeras batu, maybe.

tapi isha bersyukur, Allah maha baik. Dia memberikan banyak pelajaran hidup yang layak isha kenang selama tahun 2012 kemarin. Isha bahagia, masih di beri kesempatan untuk terus menghirup udara yang menyegarkan :)

dan di tahun 2013 ini. isha berharap atau yah, beresolusi untuk kembali menggapai apa yang di mimpikan tahun kemarin, membuat mimpi-mimpi baru dan merajutnya menjadi sesuatu yang indah.

Tidak ada kata terlambat, mencobalah, berusahalah, dan pasrahkan pada yang maha kuasa apapun hasilnya.
Fighting !!

always smile in the way ..

Catatan : Satu bulan kemarin, isha udah berhasil ngewujudin satu resolusi. Lulus ujian laboratorium. Senangnya.. :D

bagaimana dengan resolusimu? ^^

Sumber Foto : Google

4 comments