Publish Your Dreams

Setiap orang pasti punya mimpi, tidak semua mimpi yang kita punya dapat kita wujudkan jadi suatu kenyataan. Ya, memang seperti itu adanya. Duluu, sekali. saat saya masih menduduki bangku SMP. saya dan teman-teman dekat yang memiliki hobi yang sama. menulis, membaca, dan berkreatifitas. saya memiliki mimpi jika suatu saat nantibisa punya buku sendiri. Well, mimpi iu gratis bukan? bahkan saya sempat melupakan hal itu ketika saya duduk di bangku SMA.

Suatu ketika, saya main facebook. berkenalan dengan teteh sailormoon. kenapa sailormoon? karena foto profilnya gambar sailormoon. Gadis berambut panjang berwarna kuning dengan di kucir dua.
saya bahkan menganggap nya sebagai kakak saya sendiri. karena pada kenyataannya. saya lahir sebagai anak pertama. dan dari dia lah saya merasakan bagaimana rasanya menjadi adik.
siapa sangka, teteh ini mengajak saya untuk menulis dan menerbitkannya dalam satu buku. ya, apalagi namanya kalo bukan antologi.
satu mimpi yang pernah saya lontarkan beberapa tahun silam menjadi suatu kenyataan. Bahagia? tentu saja. bahkan sangat bahagia. Dari situ, saya mulai percaya diri untuk menulis. Saya benar-benar berterima kasih kepada teh pipit fiharsi. teteh baik hati yang membimbing saya untuk menulis, membangkitkan semangat saya untukmeraih mimpi.
buku pertama saya bersama teh pipit fiharsi ini yaitu antologi orange, dan saya pun menjadi kenal lebih banyak orang. buku ini di buat oleh solidaritas orange, orang-orang yang ramah dan baik hati yang kmeudian kembali melecutkan semangat saya.
thanks for everything.
semuanya begitu berharga.
begitu indah bagi saya.
saya memang tipe orang yang kurang bisa mengungkapkan perasaan, tapi jauh di hati yang paling dalam. saya merasa sangat bahagia mengenal mereka semua, saya sangat berterima kasih.
untuk om sea, kak anie, kak rhein, kak reza, kak teguh, kak arian dan semua nya.
Dan kalian tahu, dar solidaritas orange ini timbullah kembali dua buku. antologi orange season dua book 1 dan book 2.
yang paling spesial itu apa? mereka benar-benar baik hati. berkarya. dan hasil dari penjualan karya ini di berikan kepada orang-orang yang tidak mampu. begitu tulus.. menulis untuk bersama :)

Dan terima kasih kepada kak Sabrina Zheng. yang telah memberikan saya paket buku waktu isha menangin giveaway di blognya yang kemudian saya putuskan untuk membeli buku antologi orange. meskipun saya sudah punya buku ini, tapi saya rasa saya ingin memilikinya lagi :)
terima kasih banyak, semoga rezeknya di tambahkan.



paket bukunya nyampe rumah malem, sebelum bobo opot pengen eksis di foto dulu :D

6 comments

  1. wah, asik paketnya udah nyampe hehe :)
    suka nulis juga ya ternyata? keren, saya dari dulu mau publish buku ga pernah kesampaian...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa.. teman2ku lansung pada ikutan baca juga. padahal biasanya mereka anti baca. hehe :D

      ayo kak semangat, pasti bisa :D

      Delete
    2. Konon kata orang mimpi jangan diumbar. Tapi bagi saya tidak. Mimpi adalah cita cita. Dan jika dipublish kepada umum itu seperti Doa kebaikan yang bisa di AMIN kan oleh orang lain. Bayangkan jika ada ratusan orang yang meng AMIN kan doa itu Insya Allah akan terkabul.

      Delete
    3. aamiin, mudah-mudahan mimpi dan cita-cita kita terkabuul .. :)

      Delete
  2. ya ampun baru baca ini, makasih Isha sayaaaaang selamat... selamat... selamat *hug*

    ReplyDelete