Mimpi -yang berusaha jadi nyata

Duluuu sekali, waktu masih jaman smp aku pernah ngobrol bareng silmi dan fahmia. dua temen yang punya kegemaran sama. kalo suatu saat nanti, aku bakalan bikin buku sendiri. menulis, apapun yang ada di dalam pikiranku. hihii

dan sejak tahun kemarin, saya berkenalan dengan teteh cantik di FB , namanya pipit fiharsi. saat itu dia menggunakan PP sailormoon, dengan rambut warna kuning. awal ceritanya sih gatau bagaimana, kami saling kirim wall dan sampai aku anggap sebagai kakak sendiri.

dan gataunya, aku diajakin nulis buku antologi bareng senang sekali rasanya. bagaikan mimpi yang jadi kenyataan. meskipun waktu bukunya udah jadi, aku ngerasa, ko tulisanku paling engga banget ya? tulisan yang masih ancur banget. karena waktu itu, jujur aku masih bingung sama dunia menulis. meskipun suka nulis untuk diri sendiri api ternyata saat kita menulis untuk orang lain, harus benar-benar kita perhatikan karena apa yang kita tulis, bisa mempengaruhi orang lain.

dari situlah, muncul resolusiku di tahun 2012. selama aku hidup, baru kali ini bikin resolusi hidup selama satu tahun. aku berhasil bikin 10 antologi yang dengan susah payah dan mikir berat. hehe mesipun resolusiku untuk bikin novel sendiri belum kesampaian. insyaallah bakal aku terusin tahun depan.

aku juga berhasil nyuntik pasien, pasang ini itu, obatin pasien. tahun ini, pertama kalinya, aku dinas di rumah sakit. sesuatu yang "wah banget" bagi saya.

banyak sekali hal-hal kecil yang sudah aku capai. walaupun hanya sekedar ngajuin pertanyaan saat seminar beribu orang. tapi, ada beberapa hal juga yang belum tercapai seperti pergi ke jawa timur, buat ketemu mbah dan sanak saudara.

hmm, tahun yang peuh dengan lika liku yang menakjubkan :D
mudah-mudahan tahun depan, aku bisa bikin novel sesuai dengan resolusiku tahun ini.

dan untuk blogger favorit, sudah pasti teh pipit fiharsi. dia itu, pinter banget bikin puisi, pintar menyusun kata-kata. aku suka dengan apa yang dia tulis :) blognya bisa diliat di sini  :)

1 comment

  1. wah antologinya udah 10, mantap, semoga novel solonya segera menyusul, aamiiin.

    Makasi udah ikutan yah

    ReplyDelete